Wagub Hadiri Pelatikan Ketua DPRD

Wagub Hadiri Pelatikan Ketua DPRD

Hari Ini Ali Dilantik

CURUP, CE - Wakil Gubernur Bengkulu DR Rohidin Mersyah MM akan menghadiri prosesi pelantikan M Ali ST sebagai Ketua DPRD Rejang Lebong. Adapun pelaksanaan gladi resik pelantikan, sudah dilakukan pada Senin (13/3) kemarin. "Persiapan telah kita lakukan semaksimal mungkin, dan kita juga sudah lakukan gladi resik. Dan yang dipastikan hadir dalam pelantikan ini adalah Wakil Gubernur Bengkulu," sampai Sekwan Rejang Lebong, Heriadi SH kemarin.

Heryadi manyampaikan dalam prosesi pelantikan nantinya, M Ali ST akan didampingi oleh istri serta keluarga dan kerabat. Dimana kursi tamu telah disedikan pihaknya untuk 400 orang yang terdiri dari unsur FKPD, SKPD, Camat serta seluruh kepala desa. "Semuanya kita undang, hingga termasuk juga kerabat Ali," ujarnya. Heriadi manyampaikan dalam pelaksanan pelantikan ini pihaknya berharap seluruh tamu undangan bisa hadir. Terkhusus untuk seluruh anggota DPRD Rejang Lebong, karena ini adalah acara yang sakral.

"Harapan saya yang diundang harus hadir semua, karena ini sumpah jabatan Rejang Lebong," terangnya. Sementara untuk persiapan secara pribadi, Ali ST mangatakan dirinya telah mempersipkan mental serta restu keluarga. Untuk pelantikan sendiri dirinya berharap tidak ada masalah, dan dirianya menegaskan bahwa suara dari anggota DPRD lainnya, adalah suaranya.

"Saya bukan pemimpin tetapi orang yang dituakan. Jadi untuk kedepanya saya akan memimpin suara seluruh dewan menjadi suara saya sendiri melalui azas kemusyawaratan," pungkasnya Ali.(CE1)

Sumber:

Wagub Hadiri Pelatikan Ketua DPRD

Terkini

Terpopuler

Pilihan