PKK Pendorong Pembangunan

PKK Pendorong Pembangunan

Dari Pelaksanaan SMEP PKK di Kecamatan Curup Utara

CURUP, CE - Keberadaan PKK di kecamatan menjadi salah satu pendorong pembangunan masyarakat di tingkat desa se Kecamatan Curup Utara. Hal ini terungkap saat pelaksanaan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) yang berlngasung pada Rabu (15/3) kemarin di aula Kecamatan Curup Utara.

"Saya sangat berharap kepada seluruh anggota PKK yang ada di Kecamatan Curup Utara ini bisa lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerjanya," pinta Camat Curup Utara Marizal Zukirman SSos saat menerima kunjungan rombongan TP PKK Rejang Lebong dalam pelaksanaan SMEP yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Rejang, Hj. Fitri Hertikasari Hijazi SE. Marizal mengakui bahwa dirinya merasa bangga dengan kegiatan yang di selenggaran oleh ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Curup Utara. "Inilah salah satu andil dari keberadaan PKK sebagai pendorong pembangunan dalam meningkatkan kesejahteran masyarakat dan kesejahteraannya," ujarnya.

Selain itu juga Marizal berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup sehat. Sebab dengan lingkungan yang sehat akan menjadikan desa di Kecamatan Curup Utara ini sebagai percontohan.  "Saya sampaikan terus menerus kepada masyarakat yang ada di Curup Utara ini, agar bisa menerapkan gaya hidup sehat, lingkungan yang bersih dan menjadikan desa di Curup Utara ini sebagai barometer dari desa dan kecamatan yang lain," pintanya. Selain itu Marizal juga berharap 10 program pokok PKK dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan program kerja Bupati dan Wakil Bupati. (AE2)

Sumber:

PKK Pendorong Pembangunan

Terkini

Terpopuler

Pilihan