Ngantuk, Colt Diesel Tabrak Fuso

Ngantuk, Colt Diesel Tabrak Fuso

Satu Keluarga Masuk RS

CURUP, CE - Naas dialami oleh Suranto (41) warga Lubuklinggau. Akibat serangan kantuk yang kuat, Colt Diesel yang dikendarainya menghantam fuso yang sedang terpakir di dekat TPR Pasar Hewan. Fuso itu sendiri diketahui sudah dua hari terparkir akibat rusak. Akibatnya Suranto beserta istri dan anaknya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian, Fichez Handoyo (23) bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. "Saya tidak mengetahui pasti kejadiannya. Namun saya mendengar ada suara dentuman yang keras dari arah luar rumah. Bergegas saya pun keluar dan ternyata suara itu berasal dari mibil colt diesel yang menabrak fuso terparkir," terang Fichez yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Disampaikannya akibat kecelakaan tersebut supir mobil diesel beserta isteri dan anaknya mengalami luka-luka. Bahkan waktu itu kondisi supir dalam keadaan terjepit di dalam mobil tersebut. "Untungnya supir sudah bisa dikeluarkan dan satu keluarga itu langsung dilarikan ke RSUD Curup," jelasnya. Selang beberapa setelah kejadian jajaran Satlantas Polres Rejang Lebong mendatangi lokasi kejadian dan langsung memberikan garis pengaman.

Kapolres Rejang Lebong AKPB Napitupulu Yogi Yusuf SH SIk melalui Kepala Unit Laka didampingi oleh Bripka Lubis mengatakan bahwa korban diduga ngantuk saat mengendarai kendaraan.  Setibanya di dekat TPR Pasar Hewan tersebut korban tidak melihat kalau ada mobil fuso yang sedang terparkir. Kemudian korban kaget, dan akhirnya menabrak mobil fuso tersebut. "Untuk saat ini, kecelakaan diduga karena supir mengantuk," katanya.

Ditambahkannya bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan mendalam terkait kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan itu sopir, istri dan anak mengalami luka luka. Hingga berita ini diturunkan saat ini korban masih berada di rumah sakit. (CW7)

Sumber:

Ngantuk, Colt Diesel Tabrak Fuso

Terkini

Terpopuler

Pilihan