Tes TKS Jangan Curang

Tes TKS Jangan Curang

CURUP, CE -  Dalam tes tenaga kerja sukarela (TKS) yang akan dilakukan pihak Pemkab Rejang Lebong, diharapkan agar tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh pihak manapun. Ini agar TKS yang dihasilkan nantinya benar - benar propesional dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya harap dengan perekrutan yang dilakukan secara tes, tidak ada pihak yang melakukan kecurangan, karena kita sedang mencari yang benar - benar propesional," sampai Rudi Irianto anggota Komisi I DPRD Rejang Lebong.

Dikatakan Rudi, kecurangan bisa saja terjadi seperti bocornya soal, atau sistem penilain yang salah. Hal tersebut juga diperingatkanya karena jangan sampai sudah dilakukan tes TKS yang didapa masih saja tidak bisa  bekerja. "Kembali azaz propesional yang kita inginkan," jelasnya. Menurutnya, jangan sampai terjadi sudah dengan anggaran yang tinggi dikeluarkan  baik pada saat perekrutan, serta gaji yang sudah lebih manusiawi hampir setara dengan upah minimum Kabupeten (UMK).

"Dengan anggaran yang sudah banyak jangan sampai dirusak oleh oknum - oknum," terangnya. Sementara saat ini pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) masih melakukan perekapan data keseluruhan peserta yang mendaftar. Serta saat ini sedang melakukan persiapan teknis untuk tes berlangsung, baik secara sarana maupun perlengkapan liinnya yang dibutuhkan. "Saat ini kita masih mereka, dan memepersiapkan bagaimana nantinya teknis  tes dilakukan," sampai Kepala BKPP Rejang Lebong, Khirdes Lependo Pasju STTP. (CE1)

Sumber:

Tes TKS Jangan Curang

Terkini

Terpopuler

Pilihan