Media Center Tunggu Aplikasi Lavis

Media Center Tunggu Aplikasi Lavis

CURUP, CE - Media Center yang dinginkan Bupati Rejang Lebong, nampaknya masih cukup lama  baru dapat dilihat oleh publik. Pasalnya saat ini masih sibuk mengurus aplikasi lavis untuk beberapa SKPD yang ada dikabupaten Rejang Lebong. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak informasi dan komunikasi.

"Untuk media center saat ini kita masih dalam proses karena saat ini kita masih fokus terlebih dahulu dengan Aplikasi lavis," kata Kabid Informasi Infokom Rejang Lebong, Emiliah SSos. Lebih jelas, pihaknya masih dalam pembenahan akun informasi, serta saat ini masih menyiapkan orang yang akan mengelolah  untuk keteraudetan informasi tersebut. Jika sembelumnya sempat digadang akan dikelolah oleh oprator pihaknya, namun saat ini tugas dari operator tersebut sendiri  banyak.

"Ini yang saat ini juga menjadi kendala, selian juga masih dalam proses penyusunan," jelasnya.   Bukan hanya itu, jika nanti akun telah selesai didesain, pihaknya juga mengalami kendala, saat ini juga pihaknya belum memiliki pegawai yang akan ditugaskan untuk mencari membuat sebuah kegiatahn menjadi informasi, karena jika hanya sebatas gambar, bisa bekerjasama dengan Humas Setdakab Rejang Lebong, namun untuk yang membuat berita atau sebuah cerita dari kegiatan belum dimiliki.

"Orang yang akan menjadi wartawanya infokom untuk media center, inilah yang belum ada," terangnya.    Namun bisa saja nanti setelah desai siap,  pengelolaan dikembalikan kepada pihak humas Pemkab Rejang Lebong yang lebih banyak mengtahui, karena setiap kegiatan sudah pasti dikordinasikan kepada humas, dan pihaknya hanya bertugas menciptakan desain saja. Serta hal ini masih harus dikordinasikan terlebih dahulu kepada bupati Rejang Lebong. "Usai desain selesai, maka akan dikordinasikan terlebih dahulu, untuk siapa yang akan mengelolah," tutupnya. (CE1)

Sumber:

Media Center Tunggu Aplikasi Lavis

Terkini

Terpopuler

Pilihan