Tanpa Sebab, Gubuk Terbakar

Tanpa Sebab, Gubuk Terbakar

CURUP, CE - Warga kota Curup dihebohkan dengan peristiwa kebakaran pada sekira pukul 17.00 WIB Jum'at (17/3) kemarin. Hanya saja kebakaran ini bukanlah kebakaran besar, melainkan menimpa satu gubuk milik Azis yang tempati Buyung yang tak jauh dari SD 02 Rejang Lebong, tepatnya di Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup.

Menurut keterangan saksi mata, Rian bahwa dirinya mendengar seorang siswa SD 2 berteriak kebakaran sambil berlari ke lokasi. Mendengar teriakan tersebut Rian dan masyarakat banyak berkumpul untuk membantu memadamkan kobaran api di lokasi kebakaran tersebut.  "Tadi ada seorang siswa yang melihat api dari lantai sekolahnya, kemudian siswa tersebut turun sambil berteriak kebakaran. Mendengar teriakan tersebut, masyarakat sontak kaget dan berbondong bondong ke lokasi sambil membantu memadamkan api yang melalap gubuk tersebut," ujarnya.

Berdasarkan pantauan CE di lokasi, bahwa yang tinggal di dalam gubuk tersebut bernama Buyung yang memang agak sedikit terganggu jiwanya. Kemudian keterangan saksi lainnya yang tidak ingin menyebutkan namanya dirinya melihat Buyung memang sedang memainkan api di dekat gubuk tersebut. Apakah lupa atau tidak Buyung meninggalkan api yang sudah dibuat sehingga api meluap dan membakar gubuk yang ditempati Buyung.

"Buyung ini memang agak sedikit terganggu jiwanya. Kemungkinan Buyung menyalahkan api namun lupa memadamkannya saat dirinya pergi," sampainya. Untuk diketahui bahwa kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekira pukul 17.36 WIB yang dibantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran. Namun saat pemadam kebakaran terjun ke lokasi api sudah padam tinggal hanya masih ada bekas sisa sisa kebakaran.

"Sekitar pukul 5 sore kebakaran terjadi, dan berhasil dipadamkan sekira pukul 17.36 WIB kebakaran gubuk tersebut berhasil dipadamkan yang dibantu oleh warga sekitar," katanya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja saat ini gubuk yang biasa digunakan oleh Buyung tinggal puing puing siswa kebakaran tersebut. "Korban jiwa tidak, namun gubuk tersebut tinggal puing sisa kebakaran," tandasnya. (CW7)

Sumber:

Tanpa Sebab, Gubuk Terbakar

Terkini

Terpopuler

Pilihan