Program Pelebaran Jalan Didukung Warga

Program Pelebaran Jalan Didukung Warga

LEBONG, CE - Warga Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, mendukung program pelebaran jalan yang dilakukan dinas Pekerjaan Umum (PU) Lebong didaerah tersebut. Menurut warga proses pembangunan saat tepat dilakukan lantaran kondisi jalan saat ini banyak yang rusak dan berlobang. "Pelebaran jalan tersebut ada beberapa rumah warga yang hampir sampai kepintu rumah warga yang ada di kecamatan Lebong Sakti. Hanya saja warga merelakan dan tidak meminta ganti rugi," ujar Camat Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Nurmanhuri SE MSi.

Nurmanhuri juga mengatakan bahwa pelebaran jalan tersebut sampai saat ini warga tidak ada yang melakukan pendemoan untuk protes baik kekecamatan maupun kepemerintah daerah. "Warga sangat mendukung program pembangunan pelebaran jalan di walaupun ada beberapa rumah warga terkena pelebaran tersebut demi pembangunan di kabupaten lebong. Dan juga warga antusias mendukung program pembangunan seperti ikut serta melepaskan teras rumahnya," ungkapnya.

Menurutnya bahwa sebelum dilakukan pelebaran jalan dari pihaknya selaku Camat sudah sering melakukan sosialisasi kepada warga desa, terutama kepada warga yang berada di lokasi pelebaran jalan di Desa Ujung Tanjung I, II dan III. "Setiap ada pertemuan dengan warga baik dalam ajang pertemuan di kecamatan maupun pertemuan di desa-desa, agar warga selalu mendukung program pembangunan di kabupaten lebong," paparnya.

Selanjutnya Nurmanhuri mengatakan bahwa dirinya selaku Camat juga mengucapkan banyak terimah kasih kepeda pemerintah daerah yang telah memberikan program pembangunan di kecamatan Lebong Sakti. "Dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mendukung program pembangunan di kabupaten Lebong," tandasnya. (CE4)

Sumber:

Program Pelebaran Jalan Didukung Warga

Terkini

Terpopuler

Pilihan