UNBK Mendatang, Siswa Lebih Siap

UNBK Mendatang, Siswa Lebih Siap

SMAN 04 Rejang LebongĀ 

CURUP, CE - Persiapan UNBK sekolah SMAN 04 Rejang Lebong sudah semakin matang, hal tersebut terlihat dari semua persiapan menyangkut UNBK yang akan diselengarakan April mendatang. Mulai dari ruangan, perlengkapan dan peralatan sudah siap semua. Bahkan kemarin sudah simulasi beberapa kali. Kepala SMAN 04 Rejang Lebong, Riskan Efendi SPd MM bahwa pihaknya sudah siap untuk UNBK April mendatang. Siswanyapun sudah sangat siap, hal tersebut nampak dari persiapan siswa yang sudah belajar maksimal dan tidak menyia-nyiakan waktunya untuk hal-hal yang tidak penting.

"Kami dari pihak sekolah sudah melaksanakan dan memberikan pelajaran yang maksimal kepada siswa yang akan mengikuti UNBK mendatang, berkaca dari USBN kemarin walapun tidak menggunakan kompoter tapi saya kira ujiannya akan berlangsung lancar-lancar saja, dan begitu juga harapan saya ketikan UNBK april mendatang," ujarnya. Disampaikan juga oleh kepala sekolah, bawa dengan adanya UNBK ini bisa melatih kejujuran siswa karena pada ujian UNBK April mendatang, tidak ada yg bisa membantu mereka, semuanya murni dari mereka sendiri dengan suksesnya UNBK tahun ini maka itu bisa menjadi loncatan bagi pihaknya untuk menambah kualitas siswanya.

"UNBK yang akan segera di laksanan bulan April mendatang merupakan ujian yang memang melatih kejujuran siswa dan kemampuan siswa, jadi saya berharap juga semoga ujian UNBK sukses sehingga lulusan dari SMAN 04 Rejang Lebong ini bisa lebih bemutuh karenan kualitasnya yang bagus," sampainya. Dari semua persiapan dari awal hingga hari ini dan akan terlaksanakannya ujian UNBK di awal bulan April mendatang, pihak sekolah berharap kepada siswanya agar bisa fokus dalam mengikuti UNBK mendatang, karena pihak sekolah tidak bisa membantu apa apa kecuali berdo'a.

"Kami minta seluruh siswa untuk terus belajar di rumah dan mempersiapkan diri untuk UNBK awal bulan April mendatang. Kepada gurunya juga saya berharap untuk mengkoordinir siswa di sekolah, sehingga siswa tidak ada yang menyia-nyiakan waktunya. Selain itu saya berharap semoga UNBK tahun ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apa pun, selalu bersemangat dan fokus," tandasnya. (AE2)

Sumber:

UNBK Mendatang, Siswa Lebih Siap

Terkini

Terpopuler

Pilihan