Masakan seafood lezat dan Enak, Cobalah di Seafood Mas Adi

Masakan seafood lezat dan Enak, Cobalah di Seafood Mas Adi

CURUP, CE -Anda bosan dengan menu makanan yang itu - itu saja, anda bisa mencoba menu lebih bervariasi dengan datang ke Seafood Mas Adi. Disini ini menyediakan menu seafood yang lezat dilidah, adapun menu yang tersedia lebih dari 50 pilihan.

"Bahan baku yang kami siapkan hasil tangkapan laut, dengan kualiatas yang benar - benar fresh dan tampa bahan pengawet," ungkap Adi (35) pemilik rumah makan.  Adi menyampaikan, pihaknya melakukan penyajian menu, dengan pesan masak, dimaksutkan menu dimasak pada saat ada pemesan, sehingga rasa dan aroma dari menu benar - benar terasa dan lezat.

"Ini untuk menjaga kualitas dari masakan itu sendiri," terangnya. Adapun menu yang disediakan pihaknya, seperti, mie goreng seafood, mie goreng tuna, kwetiaw seafood, kwetiaw kocok tuna, bihun goreng seafood, udang tepung saos pedas, udang sambal petai, udang saos pedas, cumi udang saos manis, ikan kakap fielet, kepoiting saos tiram dan ikan nila sambal.

"Ini menu seafood yang kita tawarkan dan sajikan dengan bumbu yang mengugah lidah anda," sampainya. Untuk anda yang tidak mengkonsumsi jenis makanan seafood,anda bisa juga mencoba menu lain, seperti, nasi goreng nasi ati ampela, bihun goreng kuah, ayam kampung goreng, ayam bakar, ayam teriyaki, cha kangkung hot plate, capcay, kwetiaw goreng, beff teriyaki, daging saos pedas, pindang tulang, fuyunghai ayam dan sop buntut.

"Menu ini tentunya jarang anda temui ditempat makan lainnya, kapan lagi ayo coba," ajaknya. Seafood Mas Adi juga dilengkapi dengan berbagai minuman sebagai pelengkap santap anda, adapun minuman yang tersedia yakni, aneka jus buah, smooticum, es cappuchino dan es jeruk. "Minuman ini akan menambah segar tubuh anda," ujarnya. Soal harga tidak perlu khawatir semua menu yang lezat ini, dijual dengan harga yang nyaman di kantong. Serta pengunjung juga akan dapat menikmati fasilitas free Wifi, sehingga para pengunjung bisa bersantap sambil internetan. "Jadi tunggu apalagi segera datang dan kunjungi Seafood Mas Adi dengan alamat jalan MH Tahmrin kelurahan Air Rambai Curup, yang buka setiap hari, mulai pukul 15.00 wib - 23.00 wib," sampainya.(AE1)

Sumber: