Sekda Tinjau Track SCS KAWO-1

Sekda Tinjau Track SCS KAWO-1

Lokasi Eks Tambang Pasir Talang Celub

KEPAHIANG, CE - Pada Rabu (19/4) kemarin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir SE MM didampingi Humas Panitia Swifanedi Yusda SHut meninjau lokasi Track Special Competition Stage (SCS) Event Kepahiang Adventure Wisata Offroad (KAWO-1).

Lokasi yang ditinjau oleh Sekda yakni di eks tambang pasir Talang Celub Mandi Angin Bawah Kelurahan Pasar Kepahiang, Sekda yang juga merupakan offroader ini berharap pelaksanaan KAWO-1 di Kabupaten Kepahiang berjalan sukses dan lancar. "Kita berharap event KAWO-1 berjalan sukses dan lancar sehingga Kabupaten Kepahiang dapat kembali mengadakan KAWO-2 tahun depan," sampai Sekda.

Saat melihat lokasi track,Sekda menilai jika track SCS KAWO-1 cukup memicu adrenalin untuk track KAWO-2 tahun depan akan dibuat lebih menantang. "Event KAWO-1 ini untuk pertama kali digelar di Kabupaten Kepahiang, targetnya memang untuk bergembira sambil mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Kepahiang. Tahun depan akan kita buat lebih ekstrim lagi," jelas Zamzami Zubir.

Lebih jauh lagi, ia mengatakan kedepannya berencana akan menggandeng sponsor dari Jarum Super untuk menjadikan KAWO-2 tahun depan sebagai event Nasional. "Tahun depan kita usahakan masuk dalam agenda seri kejurnas jarum super. mari kita semua seluruh elemen masyarakat sukseskan KAWO-1 ini, saya juga menghimbau agar penontong menjaga keselamatan diri masing-masing," kata Zamzami.

Disisi lain, Wakil Ketua Panitia Ari Fandi WM mengatakan bahwa terhitung mulai pada Kamis (20/4) (hari ini,red) panitia KAWO-1 sudah resmi membuka pendaftaran mulai pukul 09.00wib sampai dengan pukul 17.30 wib. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Kantor Koramil Pasar.

Kepahiang tepatnya depan taman kota. Selain itu hari ini juga dilakukan uji kelayakan kendaraan peserta di terminal Pasar Kepahiang. "Bagi peserta yang terlambat akan diberikan sangsi berupa denda keterlambatan, untuk itu diutamakan tepat waktu. Dilanjutkan teknical metting pukul 19.30 wib sampai dengan selesai,"pungkas Ari.(CE3)

Sumber:

Sekda Tinjau Track SCS KAWO-1

Terkini

Terpopuler

Pilihan