Mayat Mr X Ditemukan Membusuk

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk

Di TWA Bukit Kaba Register 4

KEPAHIANG, CE - Warga Kabupaten Kepahiang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di kawasan TWA Bukit Kaba Register 4 kecamatan Kabawetan pada Senin (24/4) kemarin dari pukul 09.00 S/d pukul 17.30 wib. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga setempat jajaran Polres Kepahiang dibantu Polsek Kabawetan bersama Plt Dirut RSUD Kepahiang langsung menuju TKP penemuan mayat tanpa identitas.

Dr Febby didampingi H Yanto Fauzan saat menemukan kondisi mayat sudah membusuk, dengan perkiraan usia sekitar kurang 50 Tahun. Ciri-ciri pada mayat tersebut berambut lurus, gigi ompong dengan tinggi berkisar 160 cm. Saat ditemukan mayat memakai celana pendek warna hitam kombinasi biru. Sementara itu di sekitar lokasi penemuan mayat, ada satu kain sarung warna abu-abu motif kotak-kotak serta baju kaos berwarna putih.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIk melalui Kapolsek Kabawetan Iptu Tomi Syahril SH saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut. "Berdasarkan informasi masyarakat, ada mayat tanpa identitas. Kemudian kami menghubungi pihak RSUD Kepahiang dibantu warga masyarakat dan Kades Mekar Sari untuk melakukan evakuasi mayat tersebut," sampai Iptu Tomi pada Senin (24/4) kemarin.

Menurut Kapolsek,setelah mengevakuasi mayat tersebut diidentifikasi karena kondisi mayat sudah membusuk. "Saat ditemukan mayat tanpa identitas sudah membusuk,kulit sudah terkelupas. Otot bagian leher sudah abis. Rambut sudah terkelupas, rahang sudah dalam keadaan tepisah. Bagian tubuh depan sudah mengering kehitaman,kemudian mayat tersebut pada otot bagian tubuh belakang telah terlepas dan banyak belatung," jelas Tomi.

Hingga berita ini diturunkan, mayat tanpa identitas tersebut masih berada di RSUD Kepahiang. Diimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melihat kondisi mayat tersebut. (CE3)

Sumber: