SMAN 1 Topos Miliki Siswa Berprestasi

SMAN 1 Topos  Miliki Siswa Berprestasi

LEBONG, CE - Salah satu siswa SMA N 1 Topos memberikan kebanggaan keorang tua dan sekolahnya. Ini karena bisa membawa nama baik sekolah dikancah Paskibra tingkat Kabupaten mewakili dari sekolah ke tingkat Provinsi.

"Salah satu siswa tahun 2017 mendapat perwakilan dari Kabupaten untuk ikut seleksi paskibra tingkat provinsi, yang di seleksi di kabupaten pada tanggak 17-19 april di Lapangan Hatta dan rumah Dinas Bupati Tubei beberapa hari yang lalu," sampai Kepsek Adnan Hori SAg melalui Boby Saputra selaku Pembina sekaligus Pelatih Paskibra di Sekolah SMAN 1 Topos.

Siswa tersebut atas nama siswa Ade Octavia kelas 10. Dan harapan dari pihak Sekolah untuk kedepan supaya prestasi siswa bisa di tingkatkan.  "Mudah-mudahan untuk hasil pengumuman untuk beberapa hari kedepan paskibraka untuk topos lebih banyak lagi yang lolos di tingkat Kabupaten, " harapnya.

Boby juga mengatakan bahwa pihaknya selaku pembina sekaligus pelatih Paskibra mengharapkan perhatian dari pemerintah Kabupaten baik dari Dinas Pora maupun dari PPI (Purna Paskibraka Indonesia) "Untuk kedepannya kami juga berharap kepada Dinas Pemerintah Kabupaten baik dari dinas Pora maupun dari PPI, " tutupnya. (CE4)

Sumber: