PDAM Perbaiki Pipa Bocor

PDAM Perbaiki Pipa Bocor

CURUP, CE - Terkait dengan bocornya kembali pipa PDAM yang berada di Kelurahan Air Putih Lama, pihak PDAM langsung meninjau lokasi untuk memperbaikinya. Dikatakan oleh Plt Direktur PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong, Benny Irawan, Selasa (16/5) kemarin bahwa pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi bocornya pipa tersebut untuk diperbaiki hingga kurang lebih 4 petugas ke lokasi.

"Tim kami kemarin sudah ke lokasi kebocoran tersebut untuk melakukan perbaikan," ujarnya. Kendati kebocoran tersebut sudah seringkali terjadi akibat beban berat kendaraan yang melintas, pihaknya tetap berusaha agar pipa tersebut tidak lagi terjadi kebocoran sehingga membuat jalanan kembali tergenangi dan membuat jalanan kembali licin.

"Karena kemungkinan beban berat yang diterima hingga kembali bocor," sampainya. Bukan hanya itu perbaikan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan baik bagi pengendara maupun pelanggan pengguna PDAM. Kemudian ia mengimbau kepada masyarakat untuk melapor jika ada keluhan yang disebabkan oleh PDAM baik yang bersifat bocornya pipa atau lain sebagainya. "Kami berharap kepada masyarakat untuk jika ada keluhan yang disebabkan PDAM," tutupnya. (CE5)

Sumber:

PDAM Perbaiki Pipa Bocor

Terkini

Terpopuler

Pilihan