Pulang Sekolah, Siswa SD Tenggelam di Danau

Pulang Sekolah, Siswa SD Tenggelam di Danau

LEBONG, CE - Warga desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan dibuat heboh. Ini setelah ditemukannya seorang pelajar Radi Asriadi (8) yang merupakan siswa kelas 2 SD Desa Kota Donok tewas tenggelam di Danau Tes. Data diperoleh CE, tenggelamnya salah satu pelajar ini terjadi pada Kamis (18/5) sekira pukul 13.00 WIB kemarin. Kala itu korban diketahui tengah asyik bermain dan mandi di danau bersama 5 orang teman-temannya. Naasnya saat berenang ke dalam danau, korban yang kala itu langsung meluncur ketengah danau terlebih dahulu, diketahui tidak muncul lagi kepermukaan air danau. Para teman-teman korban yang panik lantas memanggil warga sekitar untuk dimintai pertolongan.

"Korban saat kejadian tengah mandi bersama 5 orang temannya," ungkap Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Teguh Aji. Dikatakan Kapolsek, korban mandi di danau usai pulang sekolah bersama teman-temannya.  "Kala itu teman-temannya yang ikut mandi di danau tersebut yakni Alba ,11 tahun, Gindo, 10 tahun, Andra, 11,tahun Farel,10 tahun, Amar,10 tahun, kelimanya adalah murid SD warga Desa Kota Donok," bebernya.

Saat mandi tersebut dari keterangan teman-temannya, korban langsung berenang ke arah tengah. "Dan tiba-tiba korban langsung tenggelam lantaran bagian tengah airnya dalam," tandasnya.(CE4)

Sumber: