Sekda Ingatkan Dinas PU

Sekda Ingatkan Dinas PU

CURUP, CE - Sekda Rejang Lebong RA Denni SH MM memberikan peringatan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PU) untuk sesegera mungkin merealisasikan pembangunan yang telah dianggarkan dalam APBD 2017. Ini disampaikan Sekda setelah pihak DPRD mengungkapkan lambannya pembangunan yang ada dikabupaten Rejang Lebong.

"Kita akan terus ingatkan pihak PU untuk sesegera mungkin merealisaikan," terangnya. Sekda menyampaikan pihaknya akan memperingatkan pihak terkait dan mempertanyakan serta mengevaluasi, penyebab dari lambannya pembangunan terealiasi. "Kita pangggil kita pertanyakan dan kita akan segera cari solusinya," ujarnya.

Selain itu juga lambantnya realisi pembanguan ini karena cukup banyaknya proses yang harus dilakukan, bukan serta merta membangunan, namun untuk kontraktor juga harus melalui proses lelang, ditambah pula dengan kesibukan dinas PU. "Saya kira prosesnya ini cukup panjang, makanya sedikit lamban," sampainya.

Kendati demikian hal tersebut bukanlah alasan untuk adanya perlambatan pembanguan, dengan ini pihaknya akan menekan pihak Dinas tekait untuk lebih mempercepat dan menamkah keras kinerja mereka, dengan tujuan pembanguan fisik bisa lebih cepat dan tanpa meninggal Standar Oprasional Prosedur (SOP) dalam pembangunan, sehingga fisik yang dihasilkan juga memuaskan. "Kita akan terus usahakan dan upayakan agar cepat terealiasi," tutupnya. (CE1)

Sumber:

Sekda Ingatkan Dinas PU

Terkini

Terpopuler

Pilihan