Pusat Kuliner Ramadhan di Setia Negara

Pusat Kuliner Ramadhan di Setia Negara

CURUP, CE - Pusat kuliner Ramadhan tahun ini akan kembali digelar. Dikatakan Kepala Dinas Perdagangan KUKM dan Perindustrian, Sabirin SE melalui Kabid Perdagangan, Margono bahwa lapangan setia negara tahun ini akan kembali dijadikan pusat jajanan kuliner.

"Untuk jajanan kuliner Ramadhan kemungkinan akan kembali dipusatkan di setia negara seperti tahun sebelumnya," katanya. Diakui Margono lokasi tersebit dipilih kemabali karena lokasinya yang dianggap paling pas. Karena lokasi tersebut terletak di tengah-tengah dengan lahan yang luas sehinga dapat menampung banyak pedagang.

"Lapangan setia negara ini kan lokasinya bisa dikatakan centre, bukan hanya itu namun lokasinya juga cukup luas," sampainya. Sementara itu jika bercermin dari tahun sebelumnya bisa dikatakan pusat jajanan kuliner pada tahun sebelumnya dikatakan kurang sukses. Pasalnya banyak pedaganag yang mengeluhkan kurangnya pembeli yang lebih memilih membeli jajanan kuliner di tepi-tepi jalan.

Menanggapi hal tersebut, Margono mengatakan bahwa kemungkinan itu hanyalah pendapat dari beberapa pedagang saja. Namun menurutnya pemusatan pasar kuliner tahun kemarin sudah cukup sukses. Namun kendati demikian, Marono mengatakan bahwa keputusan tersebut masih belum final. Pasalnya pihaknya masih akan mengadakan rapat kembali terkait lokasi pusat jajanan kuliner Ramadhan tersebut. "Itu juga belum final, pasalnya kami masih akan rapatkan dulu," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Pusat Kuliner Ramadhan di Setia Negara

Terkini

Terpopuler

Pilihan