Bahas Jadwal Kerja ASN

Bahas Jadwal Kerja ASN

Pada Bulan Ramadhan


CURUP, CE - Jadwal kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Rejang Lebong masih belum dibahas. Namun diakui Bupati Rejang Lebong, H Ahmad Hijazi SH MSi pihaknya akan segera mengadakan pertemuan untuk membahas hal tersebut. "Menganai jadwal masuk ASN saya masih belum bisa beri komentar, namun nanti kami kan adakan pertemuan untuk membahas hal tersebut," katanya.

Dikatakan Hijazi, sapaan akrab Bupati bahwa dalam pertemuan tersebut nanti akan diundang berbagai pihak yang memang memegang kebijakan. Sehinga disanalah nanti kan dibahas mengenai berapa lama waktu bekerja ASN dan termasuk juga mengenai jadwal liburnya nanti.

"Kita akan kumpul dulu, baru nanti akan kita bicarakan sesuai dengan kesepakatan bersama," sampainya. Terkait kebijakan daerah mengenai busana yang harus dipakai dalam bulan suci ramadhan mendatang, sepertinya masih akan seperti biasanya. Pasalnya diungkapkan langsung oleh Hijazi bahwa kemungkinan para ASN masih kan berpakaia dinas seperti hari-hari yang telah ditentukan sebelumnya.

"Kalau masalah pakaian saya rasa belum akan ada perubahan kemungkinan masih akan seperti hari-hari biasanya," ungkapnya. Hijazi mengatakan terkait permasalahan pakaian tersebut tidak terlalu menjadi patokan. karena sesungguhnya kewajiban seorang muslim itu sendiri adalah menutup aurat dan bukan memakai pakaian muslim.

"Pakaian itu tidak terlalu menjadi patokan, yang penting bagaimana kita tetap dapat beribadah dengan khusyuk walaupun harus menjalani rutinitas kerja," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Bahas Jadwal Kerja ASN

Terkini

Terpopuler

Pilihan