Pelanggar Lantas Mulai Berkurang

Pelanggar Lantas Mulai Berkurang

CURUP, CE - Kegiatan Ops Patuh Nala tahun 2017 yang dilakukan oleh Polres Rejang Lebong nampaknya kini sudah membuahkan hasil. Pasalnya jumlah pelanggar dalam rangkaian Ops tersebut dari hari ke hari semakin berkurang. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan Ops patuh pada Sabtu (20/5) lalu, Satu Lalu Lintas Polres Rejang Lebong hanya menjaring 15 pelanggar.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya didamping Paur Tilang Mursidi bahwa untuk Ops Patuh pada Sabtu (20/5) bertempat di Kelurahan Dwi Tunggal yang tidak jauh dari Mapolres Rejang Lebong, pihaknya hanya berhasil menjaring sebanyak 15 pelanggar dengan 10 pelanggar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan 5 pelanggar kendaraan bermotor.

"Sabtu kemarin kita hanya menjaring 15 pelanggar," ujarnya. Disampaikannya bahwa 15 pelanggar hari Sabtu kemarin sangat sedikit ketimbang dengan pelanggar lalu lintas beberapa hari sebelumnya. Maka hal tersebut tentunya menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat terhadap peraturan lalu lintas sudah mulai tumbuh. Semoga kedepannya juga tidak lagi ditemui pelanggar lalu lintas.

"Dibandingkan sebelumnya ini sangat sedikit dan kesadaran masyarakat sudah tumbuh," sampainya. Bukan hanya surat menyurat yang pihaknya periksa namun pihaknya juga meriksa kendaraan yang dibawanya. Seperti biasanya jika ditemui benda yang mencurigai akan pihaknya periksa untuk ditindak lanjuti. Namun pada kesempatan tersebut tidak pihaknya temukan benda yang mencurigakan. "Selain memerikan surat menyurat kami juga memeriksa barang bawaan, siapa tahu ada benda mencurigakan," tutupnya. (CE5)

Sumber:

Pelanggar Lantas Mulai Berkurang

Terkini

Terpopuler

Pilihan