Tim Tenis dan Badminton UMB Sambangi RL

Tim Tenis dan Badminton UMB Sambangi RL

Gelar Pertandingan Persahabatan


CURUP, CE - Pertandingan persahabatan cabang Tenis dan Badminton di gelar di lapangan Tenis Pemda RL dan lapangan PBSI RL, Minggu (21/5) kemarin antara tim Tenis dan Badminton UMB dengan tim Tenis Pengcab Pelti RL dan Pengcab PBSI RL. Pertandingan ini bertajuka persahabatan untuk memperkuatan silaturahmi dan kerjasama antara kedua lembaga.

Rombongan tim UMB yang datang dalam pertandingan itu sekitar 40 orang. Mereka diketuai langsung oleh Warek III, Drs Syubli MAg dan Warek IV, Dr Fazrul.  Kepada koran CE, Fazrul mengatakan bahwa lawatan ini sebagai upaya dari pihak kampus untuk lebih mendekatkan diri dengan Pemkab RL dan masyarakat secara khusus. Sebab dari 10 ribu mahasiswa UMB sebagian besar berasal dari RL.

"Kami cukup bangga dengan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong karena banyak anak mudanya yang melanjutkan pendidikan ke kampus UMB. Kita berharap dengan kunjungan ini semakin mendekatkan kampus UMB bagi masyarakat RL secara khusus," katanya. Hal senada juga diungkapkan oleh Warek III, Drs Syubli MAg. Dalam sambutannya di acara pertandingan persahabatan badminton, ia berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara UMB dengan Pemkab RL dapat selalu terbina dan ditingkatkan.

"Terimakasih atas kehadiran bapak Ketua DPRD RL yang ikut dalam pertandingan kali ini. Kami berharap hubungan keakraban ini tidak hanya sekedar di lapangan badminton saja tapi bisa dilakukan pada bidang-bidang yang lain," katanya. Sementara itu Ketua DPRD RL M. Ali ST yang membuka acara pertandingan persabatan badminton mengaku sangat senang dengan kehadiran teman-teman dari kampus UMB. "Kita berharap kerjasama antara UMB dan Pemkab RL dapat terus terjalin," harapanya. (rls)

Sumber:

Tim Tenis dan Badminton UMB Sambangi RL

Terkini

Terpopuler

Pilihan