Polres Kerahkan 2 Personil

Polres Kerahkan 2 Personil

Atasi Macet Iskandar Ong


CURUP, CE - Untuk mengurai kemacetan kendaraan dijalan alternatif simpang 4 Kelurahan Iskandar Ong, terkait adanya perbaikan jembatan Jl MH Thamrin Kelurahan Air Rambai. Pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong akan mengerahkan sebanyak 2 personil kepolisian setiap harinya.

Demikian disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya. "Kita kerahkan 2 personil untuk mengatur lalu lintas dan melakukan pemantauan di jalan alternatif tersebut," ujarnya. Disampaikan, kemacetan jalan tersebut bisa terjadi akibat kurangnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dan juga disebabkan karena jalan alternatif tersebut posisinya sempit, ditambah lagi dengan kendaraan yang melintas bertambah.

"Apalagi saat sebelum dan sepulang sekolah. Karena pada dasarnya juga jalan tersebut hanya satu jalur yang dipadati," sampainya. Sementara dengan keadaan sering macetnya jalan alternatif, pihaknya juga senantiasa mengusahakan agar jalanan tersebut bisa lancar dan tidak memperlambat pengendara lalu lintas dalam berkendara. Ini dilakukan guna memberikan kenyamanan pengendara yang lewat. "Kami akan kerja ekstra untuk mengatur lalu lintas agar kemacetan bisa dikurangi," katanya.

Disisi lain juga dirinya menambahkan untuk perbandingan Operasi Patuh Nala tahun 2017 angka laka nihil sedangkan sebelumnya tahun 2016 dua laka. Maka dari itu jika melihat perbandingan, maka pada tahun 2017 ini laka pada ops patuh nihil. "Jika ditahun 2016 laka terjadi 2, dan 2017 laka nihil dalam rangkaian Ops Patuh," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Polres Kerahkan 2 Personil

Terkini

Terpopuler

Pilihan