Denni: Pengumuman TKS Jangan Molor

Denni: Pengumuman TKS Jangan Molor

CURUP, CE - Terkait pengumuman seleksi Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Rejang Lebong yang hingga kini belum ada kejelasan tanggal kapan akan diumumkan mendapat perhatian serius dari Sekda Rejang Lebong RA Denni SH MH. Ia meminta agar pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rejang Lebong untuk tidak menunda-nunda pengumuman tersebut.

"Pengumuman TKS ini jangan sampai molor. Jika sudah selesai dikoreksi segera diumumkan," katanya. Seperti diketahui rencananya pihak BKPP akan melakukan pengumuman TKS itu pada bulan ini. Namun hingga kini belum ada kabar pasti kapan akan diumumkan.

Bahkan dalam pemberitaan sebelumnya di koran ini, Bupati Rejang Lebong Dr H. Ahmad Hijazi SH MSi dengan tegas agar pengumuman dilakukan secara transparan. Salah satunya dengan menginformasikan nilai ujian dan perengkingan kelulusan. "Hendaknya nanti waktu pengumuman TKS ditampakkan atau dilampirkan beserta dengan nilai hasil tes saat mengikuti ujian beberapa waktu lalu agar nampak lebih transparan," ucap Hijazi kepada CE beberapa waktu lalu.

Terkait dengan belum adanya tanggal pasti kapan akan diumumkannya TKS ini, Denni mengaku sudah sempat mempertanyakan hal tersebut kepada pihak BKPP. Saat itu pihak BKPP beralasan, proses perekapan nilai sebanyak 3.000 berkas calon TKS sudah rampung dikerjakan. Namun hasil belum diumumkan lantaran belum selesai proses perengkingan.

"Sebelumnya mereka manyampikan proses perekapan data terkendala masalah tenaga yang merekap nilai. Namun inikan sudah ada jedah hampir satu bulan jadi waktunya sudah cukup banyak," sampainya. Denni menyampaikan, jika hasil secepatnya diumukan, maka para peserta yang mengikuti tes seleksi sebelumnya tak menanti-nanti dan TKS yang diterima bisa segera bekerja.

“Minta cepat diselesaikan agar kawan-kawan bisa tenang tidak menunggu. Kalau bisa ya jangan lama-lama cukup dua sampai tiga hari harus diselesaikan. Bahkan sedapat mungkin Mei ini sudah diselesaikan sehingga mereka bisa langsung kerja,” tandasnya. (CE1)

Sumber:

Denni: Pengumuman TKS Jangan Molor

Terkini

Terpopuler

Pilihan