Kontraktor Lambat di Black List

Kontraktor Lambat di Black List

CURUP, CE - Kontraktor-kontraktor yang lambat dalam pelaksanaan pembangunan di Rejang Lebong akan di black list. Hal ini perlu diberlakuka untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong.

"Untuk kontraktor-konttraktor yang lambat dalam melaksanakan program pembangunan akan kita berhentikan," sampai Bupati Rejang Lebonng, H Ahmad Hijazi SH MSi. Dikatakan Bupati, bahwa semua hal yyang mengakibatkan melambatnya pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong harus diatasi. Tidak terkecuali dengan parakontraktor selaku pihak teknis yang melaksanakan pembangunan ddi lapangan. "Jadi semua yang menghambat pembanguanan semuanaya harus kita atasi, termasuk juga soal kontraktor ini," katanya.

Dengan diberhentikannya kontraktor-kontraktor yang lambat dalam melaksankan pekerjannya tersebut tentunya kedepanya diharapkan juga dapat memberikan sebuah pmbelajaran. Pembelajaran yang dimaksud adalah agar dapat memberikan ultimatum kepada konttraktor-kontraktor lain agar tidak lambat dalam bekerja.

"Ini sebenarnya bisa kita sebut sebagai ultimatum maupun pembelajaran bagi kontraktor yang-kontraktor lain," ujarnya. Dengan diberlakukannya pemberhentian kepada para konttraktor yang lambat tersebut tentunya Hijazi berharap agar kedepanya pembangunan di Rejang Lebonng dapat berjalan dengan cepat. Sehingga pembbangunan yang ddiharapkann masyarakat dapat dengan cepat juga terwujud. "Jika pembangunan cepat tentu akses masyarakat untuk berkembangjuga akan cepat berjalan," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

Kontraktor Lambat di Black List

Terkini

Terpopuler

Pilihan