Polres Bantu Korban Kebakaran dan Hydrocepalus

Polres Bantu Korban Kebakaran dan Hydrocepalus

Usai Upacara Hari Pancasila


KEPAHIANG, CE - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila pada Kamis (01/6) kemarin, Kapolres Kepahiang beserta jajarannya mengelar upacara dan penyerahan bantuan kepada penderita luka bakar dan hydrocepalus yang sedang menjalani perawatan di RSUD Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH Sik mengatakan bahwa Penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian anggota polres terhadap warga yang sakit,terlebih lagi pada Bulan Suci Ramadhan. "Kegiatan hari ini (kemarin, red) dalam rangka memberikan bantuan kepada korban kebakaran Sukri (42) warga Jalan Reformasi. Kemudian Muhammad Al Fatih (2,5) warga desa Tangsi Baru yang menderita sakit Hydrocepalus di RSUD Kepahiang," sampai Kapolres.

Menurut Kapolres pemberian bantuan ini berdasarkan data yang diperoleh dari anggota,dimana warga yang sakit tersebut membutuhkan bantuan. "Untuk Sukri (42) yang mengalami luka bakar pada kejadian kebakaran 1 Minggu yang lalu berdasarkan kondisi yang pernah kami lihat. Sedangkan M Al Fatih (2,5) berdasarkan laporan anggota Polsek Kabawetan yakni Brigpol Manda dimana ada warga desa Binaannya mengalami sakit,dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu," jelas Kapolres.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang didukung oleh Satbinmas, Satbahara, juga seluruh perwira dan jajaran di Mapolres Kepahiang, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kabupaten Kepahiang. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, uang tunai dan kebutuhan lainnya.

Seluruh pasien di RSUD Kepahiang dikunjungi dan dibesuk langsung oleh Kapolres dan jajaran sebagai wujud kepolisian yang melindungi,mengayomi dan peduli kepada masyarakat. (CE3)

Sumber: