Polres Tindak Tegas Aksi Balap Liar

Polres Tindak Tegas Aksi Balap Liar

CURUP, CE - Menindaklanjuti adanya balap liar di lapangan Setia Negara, pihak Polres Rejang Lebong akan melakukan penindakan tegas kepada para pelaku aksi balap liar tersebut. "Kami akan tindak aksi balapan tersebut," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Paur Humas Ipda A Gunawan didampingi Kabag Ops Firdaus PN.

Untuk mengantisipasi agar lapangan Setia Negara tidak lagi dijadikan sirkui balap liar, pihak Polres akan melakukan patroli rutin di kawasan tersebut. Bahkan jika ada aksi balap liar maka akan segera melakukan tindakan. "Kita akan langsung melakukan tindakan dengan menahan langsung motor dan menilangnya. Bahkan motor tersebut tidak akan dikeluarkan hingga hari raya nanti," tegas Firdaus.

Sementara itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta memberantas maraknya balapan liar tersebut dan meminta kepada pelaku balapan liar untuk tidak melakukan kegiatan tersebut. Sebab pada dasarnya hal demikian akan mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan. "Kami meminta kepada pelaku balapan liar untuk tidak menimbulkan gangguan," katanya. (CE5)

Sumber:

Polres Tindak Tegas Aksi Balap Liar

Terkini

Terpopuler

Pilihan