Polsek BI Sita Ribuan Petasan dan Miras

Polsek BI Sita Ribuan Petasan dan Miras

KEPAHIANG, CE - Jajaran Polsek Bermani Ilir berhasil mengamankan petasan dan minuman keras (miras) dari hasil gelar operasi razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Selasa (6/6) kemarin.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIk melalui Kapolsek Bermani Ilir Iptu S Simarmata mengatakan bahwa razia pekat dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif.

"Dari hasil razia pekat, kami berhasil mengamankan petasan dan miras di pasar kalangan desa Keban Agung," sampai Iptu S Simarmata.Adapun barang bukti yang diamankan sudah dibawa ke Mapolsek Bermani Ilir diantaranya 7.550 butir jenis petasan merk lumba- lumba.

"Kemudian 1.090 butir jenis petasan karapan Sapi, 5 kotak colourful SuittTor serta 2 botol bir merk anker dan merk prost," terang S Simarmata. Ia mengatakan bahwa operasi pekat ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif dalam bulan suci Ramadhan.

"Dalam rangka menciptakan situasi kondusif dalam bulan suci Ramadhan 1438 H, serta memberi rasa aman bagi masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Bermani Ilir," demikian Kapolsek. Penjualan petasan dalam bulan suci Ramadhan sudah menjamur di Kabupaten kepahiang,meskipun demikian sejauh ini operasi pekat berjalan dengan lancar.(CE3)

Sumber:

Polsek BI Sita Ribuan Petasan dan Miras

Terkini

Terpopuler

Pilihan