Masyarakat Dukung Pemberantasan Premanisme

Masyarakat Dukung Pemberantasan Premanisme

CURUP, CE - Upaya Polres Rejang Lebong dalam pemberantasan premanisme di wilayah hukum Kabupaten Rejang Lebong turut mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Karena pada dasarnya pemberantasan premanisme sendiri akan memberikan kenyamanan masyarakat dalam beraktifas sehari hari.

Katakanlah Erwin warga Kesambe Baru bahwa dirinya sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Polres Rejang Lebong dalam pemberantasan premanisme. Menurutnya, dengan adanya pemberantasan tersebut tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat terutama dalam halnya keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas. Apalagi saat ini menjelang hari Raya Idul Fitri maka sering sekali ditemui banyaknya premanisme yang berkeliaran.

"Kami sangat mendukung upaya pemberantasan tersebut," ujarnya. Disampaikannya dengan bantuan tersebut, masyarakat merasa terbantu dan tidak perlu terlalu khawatir lagi soal adanya premanisme. Maka dari itu pihaknya meminta kepada pihak kepolisian untuk meminta secara tegas para premanisme yang sering meresahkan masyarakat.

"Dengan adanya pemberantasan tersebut, tentu kami sebagai warga akan merasa terbantu," sampainya. Senada disampaikan oleh Sarifa warga Kelurahan Sidorejo mengatakan bahwa premanisme memang harus diberantas. Menurutnya, keberadaan premanismen sangatlah meresahkan bagi masyarakat. Ia contohkan bahwa keberadaan premanisme tersebut sering terlihat di pasar pasar,

di jalanan ketika malam hari dan juga jalan di dekat pusat kota. Maka dari itu, satu upaya pihak kepolisian tentu akan memberikan efek tersendiri bagi masyarakat dan pihaknya juga meminta agar pihak kepolisian secara tegas menindak aksi premanisme di Rejang Lebong ini.

"Keberadaan premanisme ini sangat meresahkan masyarakat, maka kami sangat membutuhkan pihak kepolisan untuk memberantas premanisme tersebut," katanya. Ditambahkan oleh Wina warga Batu Panco mengungkapkan bahwa sepenuhnya upaya pihak kepolisian untuk pemberantasan premanisme, pihaknya mengaku sangat berterima kasih atas upaya tersebut.

Menurutnya, upaya yang dilakukan pihak kepolisian mengurangi angka premanisme di Rejang Lebong memberikan dampak tersendiri bagi keamanan masyarakat dan kenyamanan dalam beraktifitas kehidupan sehari hari. "Tentu kita sebagai masyarakat biasa mendukung upaya pihak kepolisian dalam pemberantasan tersebut, ini akan memberikan dampak yang bagus dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Masyarakat Dukung Pemberantasan Premanisme

Terkini

Terpopuler

Pilihan