Balita Malang, Tewas Dilubang Limbah

Balita Malang, Tewas Dilubang Limbah

KEPAHIANG, CE - Para orang tua harus senantiasa mengawasi anak-anaknya saat bermain. Ini agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang terjadi di Kelurahan Ujan Mas Atas, Kepahiang. Salah seorang balita Abid Alkila Rajinla (1,5) didaerah tersebut didapati sudah merenggang nyawa disebuah lubang penampungan (limbah rumah tangga,red) yang berada disamping rumahnya.

Data diperoleh CE, peristiwa malang tersebut bermula saat korban sedang bermain dihalaman rumahnya pada Minggu (09/7) sekira pukul 09.00 wib kemarin. Saat itu ibunya sedang mencuci pakaian dikamar mandi. Diduga saat korban bermain, sang ayah sempat memperhatikannya. Namun karena sang ayah sedang dalam keadaan sakit, korban akhirnya luput dari pengawasan.

Selang beberapa saat kemudian, ibu korban mencari keberadaan korban, tapi tidak menemukan. Karena tidak ditemukan akhirnya ibu korban menghubungi pihak keluarganya dan mengatakan kalau anaknya hilang. Salah seorang kerabatnya, Amir saat tiba dirumah korban langsung melihat ke lubang penampungan air yakni pembuangan dari kamar mandi yang berada di samping rumah. Namun saat itu tidak melihat adanya korban.

Hanya karena merasa curiga pada lubang penampungan air tersebut, lalu Amir membongkar seng bekas yang menjadi penutup lubang tersebut dan ternyata terlihat tangan korban dan ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolres kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kapolsek Ujan Mas Iptu Aswani Kuncoro saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Iya benar, kita mendapat laporan dari warga setempat. Balita tersebut ditemukan tewas dalam lubang pembuangan yang ditutup dengan seng," sampai Aswani pada Minggu (09/7) kemarin.

Usai peristiwa tersebut, pihak Mapolsek langsung mendatangi rumah korban dan memasang police line di TKP.(CE3)

Sumber:

Balita Malang, Tewas Dilubang Limbah

Terkini

Terpopuler

Pilihan