Laka Beruntun di Kebun Teh Kabawetan, 4 Mobil Ringsek

Laka Beruntun di Kebun Teh Kabawetan, 4 Mobil Ringsek

KEPAHIANG, CE - Pengunjung lokasi wisata alam kebun teh dihebohkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi secara beruntun. Kecelakaan terjadi pada Minggu (09/7) kemarin sekitar pukul 13.30 wib di Desa Tangsi Baru Kecamatan Kabawetan saat Mobil Calya BD 1907 HE yang dikemudikan Arianto (45) warga Desa Tebat Monok, melaju dari arah Sengkuang dengan kecepatan tinggi menuju ke arah tangsi duren dan langsung menabrak mobil Cenia warna putih BD 1270 DA yang dikemudian Alfian (50) warga desa Sidomukti kecamatan Padang Jaya kabupaten Bengkulu Utara,

juga langsung menabrak mobil Terrios warna silver BD 1406 DC yang dikemudikan Sapuan (60) warga Perumnas Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, menabrak mobil Innova warna silver BD1370 DZ yang sedang parkir di pinggir jalan dan mobil pelaku hampir menghantam masyarakat yang sedang berkumpul di pinggir jalan dekat kebun teh.

Kapolres kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kapolsek Kabawetan Iptu Tomi Syahril Mengatakan bahwa lakalantas tersebut menyebabkan 4 mobil rusak. "Lakalantas beruntun terjadi sekitar 1 km dari Kantor Mapolsek Kabawetan,ada 4 mobil mengalami rusak berat dan rusak ringan," sampai Kapolsek Kabawetan pada Minggu (09/7) kemarin. Ia mengatakan atas kejadian ini, perkara ditangani oleh Satlantas Polres Kepahiang.

"Atas Kejadian ini, Unit Lakalantas Satlantas polres Kepahiang langsung menanganinya?," ujar Tomi. Tomi mengatakan saat kejadian tidak ada korban jiwa,hanya mobil yang mengalami kerusakan. "Tidak ada korban jiwa,hanya kerusakan yang dialami atas peristiwa kecelakaan beruntun ini," demikian Tomi. (CE3)

Sumber: