Plt Gubernur Pastikan Proyek Jalan Sesuai Spesifikasi

Plt Gubernur Pastikan Proyek Jalan Sesuai Spesifikasi

CURUP, CE - Plt Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA memastikan bahwa proyek jalan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan spesifikasi.  "Kita pastikan proyek jalan sesuai spesifikasi," ujar Gubernur.

Menurutnya, pihaknya juga terus memantau perkembangan pembangunan jalan dibeberapa titik sekaligus melakukan pengawasan terhadap proyek jalan tersebut. Bahkan menurutnya, dari hasil pemantauan semua proyek jalan yang ada sudah berjalan dengan baik. Dirinya menyebutkan proyek jalan yang sudah hampir selesai pengerjaannya seperti Utara sampai Atas, kemudian Air dingin sampai dengan Lebong dan tidak terkecuali jalan Suprapto yang saat itu sudah mulai pekerjaan.

"Sampai saat ini pembangunan jalan sudah berjalan dengan baik bahkan ada yang hampir selesai," sampainya. Lebih jauh dikatakannya untuk memastikan hal tersebut pihaknya meminta baik kepada pihak kontraktor untuk tidak kongkalikong atau main-main dalam mengerjakan proyek jalan ini.

Bahkan menurutnya siap memastikan agar bangunan ini memiliki kualitas yang lebih bagus daripada yang sebelum tidak terkecuali drainase yang berada disekitar jalan bahkan jika pembangunan berjalan sangat baik maka dari itu hal tersebut bisa memicu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya untuk lebih bersemangat dalam melakukan penyerapan anggaran sehingga realisasi anggaran semakin baik kedepannya.

"Jika ini berjalan dengan baik maka akan memicu semangat OPD lain dalam menyerap anggaran, jadi akan saya pastikan betul beberapa proyek jalan yang ada begitupun dengan proyek lainnya," tandasnya. (CE5)

Sumber: