Warga Kesambe Keluhkan Adanya Gangguan Jaringan Speedy

Warga Kesambe Keluhkan Adanya Gangguan Jaringan Speedy

CURUP, CE - Jaringan internet speedy yang dimiliki PT Telkom Curup, tidak terkoneksi ke Kelurahan Kesambe. Akibatnya para pelanggan speedy didaerah tersebut tidak bisa mengakses internet sejak Selasa (21/11) kemarin sekitar pukul 15.30 Wib.

Disampaikan warga sekitar, dengan putusnya jaringan internet tersebut membuat pihaknya menjadi merugi. Pasalnya jaringan internet yg sangat vital dibutuhkan pihaknya tidak tersedia dan harus digantikan dengan menunpang ke warung internet (warnet).

"Tadi kami sudah ke Telkom, teknisi disana membenarkan memang sedang gangguan karena putusnya kabel speedy diarea pembangunan jembatan Kesambe," sampai Vita (24) warga Kesambe. Pihaknya selaku pelanggan Telkom Curup sangat menyayangkan lambanya kinerja dari pihak Telkom Curup, pasalnya gangguan tersebut sudah terjadi sejak Selasa lalu dan sampai dengan Rabu (23/11) hari ini belum juga dilakukan perbaikan.

"Harusnya pihak Telkom Curup lebih profesional, karena kami selaku pelanggan speedy sangat dirugikan akibat gangguan internet ini," terangnya. Sementara gangguan jaringan speedy ini juga mengakibatkan jaringan telepon terputus. Seperti pada kantor berita harian Curup Ekspress, sejak Selasa lalu sama sekali tidak terkoneksi. “Gangguan speedy dan telepon sudah sejak Selasa lalu dan sampai sekrang belum ada perbaikan,” sampai teknisi koran terbesar dikota Curup tersebut, Andri.(red)

Sumber: