Proyek Jembatan Segera Rampung

Proyek Jembatan Segera Rampung

CURUP, CE - Hanya satu minggu lagi, masyarakat Rejang Lebong sudah akan dapat melalui jembatan Air Rambai. Pasalnya hingga tiga hari kedepan, pihak pelaksana pembangunan jembatan sudah mulai akan lakukan pengaspalan dan langsung melanjutkan dengan finishing. Hal ini disampaikan Direktur Utama PT Persada Banti Mandiri, Musiran, Kamis (7/12) kemarin.

"Kita saat ini tinggal pengaspalan dan juga finishing berikutnya dan jalan sudah bisa dilalui," sampainya.

Dijelaskan Musiran, jika pihaknya jelas akan tepat waktu dalam menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut. Dimana akan dilengkapi dengan pembuatan kiri dan kanan jalan dengan taman bunga ditengahnya.

"Kenapa kita pastikan selesai karena saat ini sudah 90% tinggal yang 10 finishing," katanya. Termasuk didalamnya pihaknya juga membuat trotoar kiri dan kanan warga, untuk mengembalikan seperti semula yang yang ada pada jalan dan jembatan Air Rambai tersebut, dan tidak menyisakan keluhan dan masalah ke masyarakat.

"Apa yang rusak karena pembangunan yang kita lakukan kita perbaiki bahwa kita bangun baru," ujarnya.

Dikatakan Musiran, pengaspalan yang dilakukan pihaknya tersebut berlangsung selama tiga hari, namun hal ini jika tidak terkendala hujan, atau kendala cuaca lainnya.

"Usai pengasapan bisa langsung dilintasi dan kita masih bisa lakukan pengejaan yakni pengecatan," jelasnya.

Pihaknya meminta masyarakat untuk bersabar jika pada saat pengaspalan dan tidak memaksakan untuk menerobos jalan melalui jembatan. Karena selain mengurangi kualitas juga akan lengket diban kendaran yang juga bisa mengakibatkan roda kendaraan rusak.

"Kalau mereka jalan aspal itu masih panas bisa mutung ban mereka itu, jadi tunggu hingga tiga hari selesai silahkan coba lintasi," pungkasnya. (CE1)

Sumber:

Proyek Jembatan Segera Rampung

Terkini

Terpopuler

Pilihan