Speedy Segera Aktif

Speedy Segera Aktif

Belum berfungsinya jaringan Speedy yang mengalami gangguan selama satu bulan terakhir, diakui oleh Nurmala Puri bahwa pihaknya telah menurunkan tim sejak satu pekan terakhir untuk melakukan perbaikan, baik di Dinas Instansi, perkantoran maupun di rumah warga.

"Kita telah melakukan perbaikan selama beberapa hari ini, supaya jaringan Speedy kita segera kembali berfungsi," sampainya. Puri mengimbau supaya masyarakat baik di Instansi ataupun Perusahaan dapat tetap bersabar, karena jaringan speedy sebentar lagi akan segera membaik. "Jaringan speedy ini, tidak akan lama lagi sudah bisa kita rasakan lagi manfaatnya karena hanya menunggu pengaktifan serentak dari pusat," ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, pihaknya berharap untuk kedepannya tidak adalagi kerusakan ataupun kendala terkait jaringan speedy, karena dampaknya sangat merugikan masyarakat.

"Dampak dari jaringan speedy ini benar-benar terasa, karena benar-benar merugikan masyarakat sekitar, sehingga kita berharap untuk kedepannya tidak ada lagi kerusakan terkait jaringan speedy," tandasnya. (CE6)

Sumber: