Proyek Jembatan Kesambe Belum Kunjung Selesai

Proyek Jembatan Kesambe Belum Kunjung Selesai

CURUP TIMUR, CE - Saat ini pembangunan jembatan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur, belum selesai dilakukan. Dimana saat ini masih dalam tahap terakhir yang ini pengaspalan, dan juga perapian trotoar yang mencapai 50 meter pada bahu jalan. Demikian disampaukan kontraktor pelaksana pembangunan jambatan yakni Herman (50).

"Saat ini kita sedang melakukan pengasapalan jalan dari Simpang Tiga Sukaraja sampai dengan jembatan nantinya," sampai Herman.

Diakuinya pihaknya dalam pengaspalan ini memakan waktu kurang lebih satu minggu dengan target selesai pekerjaanya hingga akhir bulan ini, dengan tentunya pihkanya juga akan didenda permil, dengan Pemprov Bengkulu.

"Kita masih belum selasai dan akan kita lanjutkan smapai akhir Januari jelas kita akan didenda per mil," ungkapnya.

Pihaknya juga meyayangkan adanya denda yang jelas akan merugikan pihaknya, terlebih lagi lamanya pengerjaan juga akibat adanya perubahan gambar pembangaun, namun karena sudah terjadi pihaknya tidak bisa mengelak dan akan terus meyelesaikan.

"Tidak masalah kita kena denda per mil asalkan kita selesaikan dengan tanpa masalah, karena ini hanya finising," katanya.

Usai pengaspana pihaknya tidak lagi melakukan pengecatan, karena untuk bahukiri kanan jalan juga tidak sedikit lagi dan akan selesai bersamaan dengan usainya pengaspalan, sehingga tinggal melakukan pengecatan.

"Kita usai ini tinggal lakukan pengcatan," terangnya. Kendati demikian pihaknya masih meminta kerjasama masyarakat agar bisa bekerjasama pada saat pengaspana yang jelas akan memakan sebagian jalan tidak bisa dilintasi. "Kitamohon kerjasamanya saja, agar ini bisa cepat selesai," pungkasya. (CE1)

Sumber: