Ikut Pesta Malam, Jari Pelajar Putus

Ikut Pesta Malam,  Jari Pelajar Putus

CURUP TIMUR, CE - Rantu (19) peajar warga Kelurahan Jalan Baru harus dilarikan ke RSUD Curup. Ini lantaran pada Jum'at (5/1) sekira pukul 01.00 WIB dirinya menjadi korban pengeroyokan orang tidak dikenal (OTD) di lapangan Setia Negara. Akibatnya, ibu jari tangan sebelah kanan putus.

Informasi diperoleh CE, nasib malang yang dialami korban bermula saat dirinya menghadiri pesta malam di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur hingga larut malam. Saat itu pesta malam tersebut dibubarkan pihak kepolisian,

karena telah lewat batas waktu yang telah diberikan. Tidak lama berselang, korban dan warga lainnya beralih tempat nongkrong ke lapangan setia negara. Dan saat itulah terjadi keributan hingga penggeroyokan yang dialami korban hingga korban harus meregang sakit karena mendapat salah satu jari putus dan luka dibeberapa bagian tubuh. Malangnya korban juga harus mendapat 23 jahitan di tangan sebelah kiri. Belum diketahui apa motif pengeroyokan tersebut saat ini pihak kepolisian tengah mendalaminya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK didampingi Kanit Pidum Ipda Hengky membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pasca kejadian, pihaknya langsung olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan saat ini pelaku dalam tahap pengejaran.

"Pelaku saat ini masih dalam tahap pengejaran. Mudah-mudahan secepatnya pelaku bisa kita amankan," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Ikut Pesta Malam, Jari Pelajar Putus

Terkini

Terpopuler

Pilihan