Siap-Siap Februari Ada Mutasi

Siap-Siap Februari Ada Mutasi

CURUP, CE - Gerbong mutasi dilingkungan Pemkab Rejang Lebong akan bergerak pada bulan Februari mendatang. Informasi diperoleh CE, mutasi besar-besaran akan dilakukan pada waktu tersebut. Berdasarkan keterangan dari Bupati Rejang Lebong Dr H Ahmad Hijazi SH MSI, bahwa pada bulan Januari ini tidak akan adanya pemutasian, lantaran masih banyaknya kesibukan Pemkab yang harus diselesaikan.

"Mutasi pada tahun 2018 ini pasti ada, namun kalau di bulan Januari tidak ada, karena Pemkab Rejang Lebong masih sibuk dan belum sempat melakukan rapat bersama OPD yang ada di Rejang Lebong," sampainya.

Sementara itu, Kepala BKPP kirdes Lapendo pasju ST TP, juga menjelaskan bahwa pemutasian para ASN dan pejabat ini akan mulai dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, dan pemutasian ini dilakukan untuk semua OPD yang ada di Rejang Lebong. "Mutasi akan dilakukan mulai dari Kepala Dinas sampai staf-staf di OPD, dan ini dilakukan sebagai bentuk kebijakan dari Pemkab," jelasnya.

Pemutasian ini diakui oleh Kirdes sebagai salah satu bentuk penyegaran untuk OPD supaya dapat bekerja lebih aktif dan lebih giat lagi ditempat yang baru.

"Mutasi inikan pada dasarnya bukan karena mereka tidak bagus, namun hanya sebagai bentuk penyegaran saja, supaya mereka lebih bersemangat bekerja," sampainya.

Terlepas dari hal tersebut, ia juga menghimbau supaya ASN di lingkungan Pemkab ataupun di OPD tetap fokus pada pekerjaannya, serta tidak terlalu memikirkan terkait pemutasian. "ASN harus tetap fokus jangan pusing pusing mau dimutasi kemana, karena kemanapun bekerja tetap sama saja, jadi jangan diambil pusing," tandasnya. (CE6)

Sumber:

Siap-Siap Februari Ada Mutasi

Terkini

Terpopuler

Pilihan