Mahasiswi UNIB Kena Jambret Sampai Masuk Got

Mahasiswi UNIB Kena Jambret Sampai Masuk Got

CURUP, CE - Naas yang dialami Lingga (19) warga Desa Air Dingin Kabupaten Lebong harus masuk kedalam got samping rumah dinas Bupati Rejang Lebong pada Rabu (10/1) pagi kemarin. Ini lantaran yang bersangkutan tidak mampu mengendalikan motor miliknya saat melakukan pengejaran jambret.

Menurut keterangan Lingga (19) mahasiswi asal Universitas Bengkulu sekaligus menjadi korban penjambretan mengatakan bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak menghadiri acara sosialisasi di SMKN 1 Rejang Lebong.

Namun diperjalanan atau tepatnya di Kelurahan Air Rambai tiba-tiba tanpa disadari ada seorang pria yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor beat pop warna hitam mengambil paksa HP Oppo A37 miliknya yang berada di bagian box depan.

"Motornya jenis beat pop warna hitam. Platnya tidak kelihatan karena posisi ngebut," ujarnya kepada Curup Ekspress di lokasi kejadian kemarin.

Disampaikannya melihat HP miliknya dijambret, korban lantas melakukan pengejaran terhadap pelaku namun dipertigaan rumdin Bupati RL motor yang dikendarai korban out kontrol hingga menyebabkan korban beserta motornya langsung melaju kencang kedepan hingga masuk got sedangkan pelaku berhasil kabur ke arah Kelurahan Iskandar Ong.

"Pelakunya kabur ke arah Iskandar Ong," sampainya. Pantauan CE dilapangan, paska kejadian tersebut korban didampingi temannya langsung melapor ke Mapolres Rejang Lebong sedangkan tidak beberapa lama pasca kejadian pihak Polres RL langsung melakukan olah TKP. (CE5)

Sumber: