Wabup Bagi-bagi Gaji 13 ke Pasien

Wabup Bagi-bagi Gaji 13 ke Pasien

CURUP, CE - Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, H Iqbal Bastari SPd MM membagikan gaji ke 13 yang diterimanya kepada sejumlah pasien rumah sakit umum daerah (RSUD) Curup. Menurut Wabup bahwa pembagian gaji ke 13 tersebut memang setiap tahun dilakukan bahkan sebelum menjadi Wabup RL.

"Ini setiap tahun kita lakukan, dan sebelum jadi Wabup ini sudah saya lakukan. Biasanya saya bersama istri, namun hari ini istri saya lagi tidak bisa," ujarnya.

Disampaikan Wabup bahwa kegiatan ini bukan karena apa-apa namun ini hanya sifatnya kemanusiaan. Menurut Wabup dalam gaji ke 13 sendiri, pihaknya beranggapan tidak kerja dibandingkan dengan 12 bulan lainnya. Wabup juga menambahkan jika 1 orang diseluruh Indonesia mengeluarkan 1 juta, maka selesai kemiskinan yang ada di Indonesia.

"Ini memang sudah kebiasaan saya. Untuk gaji ke 13 yang saya bagikan berkisar 5 jutaan sekian. Saya tidak mengharapkan balasan dari siapapun. Sesuai dengan janji Allah tidak ada balasan atas kebaikan kecuali kebaikan. Kebaikan bagaimana terserah Allah bagaimana," sampainya.

Di sisi lain Wabup juga menyampaikan bahwa selain membagikan gaji ke 13, pihaknya juga memantau pelayanan RSUD Curup. Bahkan bukan hanya petugasnya namun juga mengimbau kepada keluarga untuk tidak beramai-ramai menunggu pasien yang tengah di rawat. Karena pasien juga butuh udara yang segar untuk penyembuhan.

"Kalau memantau pelayanan sudah pasti itu suatu kewajiban," tandasnya. (CE5)

Sumber:

Wabup Bagi-bagi Gaji 13 ke Pasien

Terkini

Terpopuler

Pilihan