Ingin Doorprize, Kunjungi Stan BB Curup

Ingin Doorprize, Kunjungi Stan BB Curup

CURUP, CE - Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kota Curup ke 138 tahun ini, Bank Bengkulu Cabang Curup turut serta dalam pameran stan bazar yang dipusatkan di lapangan Dwi Tunggal Curup. Kepala Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain saat diwawancarai CE mengajak masyarakat untuk mengunjungi stan Bank Bengkulu. Pasalnya selain pelayanan, pihaknya juga menyiapkan beberapa doorprize menarik bagi masyarakat Rejang Lebong yang berkunjung ke stan bazar BB Curup.

Dikatakannya bahwa untuk pelayanan sendiri ada dua jenis pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Rejang Lebong yang berkunjung ke stan Bank Bengkulu. Kedua pelayanan tersebut yakni pelayanan pemasangan aplikasi mobile banking secara gratis kepda setiap nasabah Bank Bengkulu yang berkunjung. Selanjutnya juga melayanani pembukaan rekening tabungan tabot gold.

"Namun disampaing itu kami juga melayani pelayanan yang lainnya, akan tetapi sifatnya untuk di stan ini hanya penitipan berkas, sedangkan untuk prosesnya tetap nanti akan kita proses di kantor," sampainya.

Sementara itu dikatakannya bahwa selama 4 hari berjalan kemarin sudah banyak masyarakat Rejang Lebong yang berkunjung ke stan Bank Bengkulu Cabang Curup. Namun memang kabanyakan pelayanan yang mereka lakukan yakni melakukan pemasangan aplikasi mobile banking kepada nasabah Bank Bengkulu yang berkunjung.

"Kalau kalangannya sendiri bermacam-macam ya, ada yang dari kalangan PNS maupun dari masyarakat umum. dan Memang kebanyakan mereka tertarik untuk memasang aplikasi mobile banking di handphone mereka," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Zulkarnain bahwa pihaknya juga menggelar kegiatan nonton bareng piala dunia di stan mereka. Dimana pada setiap kegiatan nonton bareng sendiri akan ada pembagian doorprize kecil-kecilan yang akan diberikan kepada masyarakat.

"Kalo mau ngopi sambil nonton bareng silahkan datang langsung ke stan kami, nanti juga bakal ada dorprize yang kita berikan. Kegiatan ini sendiri akan kita laksanakan selama kegiatan bazar HUT Curup berlangsung," pungkasnya. (CE2)

Sumber: