Nantikan Koran CE Edisi Khusus, Dapatkan Korannya, Raih Kupon Gratis

Nantikan Koran CE Edisi Khusus, Dapatkan Korannya, Raih Kupon Gratis

CURUP, CE - Terbitan koran edisi khusus surat kabar harian (SKH) Curup Ekspress (CE), akan berisi kupon jalan santai HUT Kota Curup ke 138. Sehingga bagi pembaca setia CE yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan jalan santai dengan doorprice utama 1 unit rumah dan puluhan hadiah menarik lainnya, silahkan dapatkan koran edisi khusus CE yang akan terbit pada Kamis (19/7) mendatang.

Caranya mudah, cukup dengan membeli koran edisi khusus seharga Rp 5 ribu di graha pena CE jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesambe Baru, maka anda akan mendapatkan kupon gratisdengan cukup menggunting kupon yang tersedia dihalaman koran.

Bahkan dengan pembelian 5 koran CE edisi khusus, anda akan memperoleh kaos cantik persembahan dari luwak white coffie.

"Jalan sehat spektakuler ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Curup ke 138. Acara ini terselenggara berkat kerjasama CE dengan Luwak White Coffie, Pemkab dan Dikbud Rejang Lebong," sampai General Manager SKH Curup Ekspress, A Gafur SH.

Selain 1 unit rumah sebagai doorprice utama, juga tersedia beberapa hadiah menarik lainnya. Seperti sepeda motor, laptop, Tv 32 inc, kulkas, Handphone android, kompor gas, rice cooker, kipas angin dan hadiah lainnya. "Ayo ikuti jalan sehat spektakuler dalam rangka HUT Kota Curup ke 138 tahun 2018 ini," ajaknya. Disisi lain Ketua Panitia Jalan Sehat Spektakuler, Anta Saadi SPd menyampaikan koran CE edisi khusus juga

bisa didapatkan di Sekretariat Dikbud Rejang Lebong. Sehingga bagi pihak sekolah yang ingin turut serta dalam pelaksanaan jalan sehat spektakuler ini bisa mendapatkan di Sekretariat Dikbud.

"Acara jalan sehat spektakuler ini, kita juga bekerjasama dengan pihak Dikbud Rejang Lebong. Ayo sehat bersama dengan cara ikuti jalan sehat ini," promonya.(CE1)

Sumber: