OKp Belum Terkoordinir

OKp Belum Terkoordinir

CURUP, CE - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong mengatakan bahwa selama ini organisasi kepemudaan (OKp) yang ada di Kabupaten Rejang Lebong belum terkoordinir. Padahal menurutnya, pemuda-pemuda di Rejang Lebong sendiri sudah banyak memberikan prestasi terlebih dalam kreatifitas yang diberikan.

"Kita berharap kedepan pemuda sudah memiliki wadahnya sendiri, sehingga kreatifitas dapat terus terasah dan berkembang," ujarnya seusai kegiatan sarasehan pemuda di ruang pola Pemda RL kemarin.

Disampaikan Nopri salah satu jalannya dengan adanya sarasehan kepemudaan yang digelar kemarin. Menurutnya kegiatan yang merupakan kerjasama dengan PMII Curup tersebut dapat menjadi sebuah wadah dalam menghasilkan informasi-informasi tentang kepemudaan termasuk kondisi beberapa organisasi kepemudaan yang ada di RL.

"Dengan berbekal informasi tersebut, maka kita berharap adanya gagasan sehingga bisa dibawa ke dalam pembangunan kedepan," sampainya.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pihaknya dalam melakukan pendataan ulang sejumlah organisasi kepemudaan di Rejang Lebong sehingga kedepannya organisasi kepemudaan dapat dilibatkan dalam pembangunan khususnya pada pembangunan kepemudaan yang ada di Rejang Lebong.

"Salah satunya pemuda diharapkan dapat memberikan gagasan dan penyumbang pikiran dalam pembangunan RL yang lebih baik kedepannya khususnya pada sektor kepemudaan," tandasnya. (CE5)

Sumber:

OKp Belum Terkoordinir

Terkini

Terpopuler

Pilihan