Dari Pelaksanaan Bukber BEMG, Pererat Silahturahmi

Dari Pelaksanaan Bukber BEMG,   Pererat Silahturahmi

IST/CE
Kegiatan buka puasa bersama keluarga BEMG di graha pena Bengkulu Ekspress Sabtu (18/5) kemarin.
Bukber ini sendiri dibuka langsung oleh Direktur BEMG, Sukatno SPd MSi dan dihadiri sejumlah GM dari masing-masing media yang tergabung dalam grub BEMG

BENGKULU, CE - Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) melaksanakan buka bersama (Bukber) di halaman graha pena Bengkulu Ekspress Padang Jati Bengkulu pada Sabtu (18/5) kemarin. Buka bersama ini diikuti oleh seluruh karyawan dan insan pers serta para anggota keluarga yang tergabung dalam BEMG. Mulai dari SKH Bengkulu Espress, SKH Curup Ekspress, Bengkulu Ekspress Televisi, Bengkulu EKspress Online, Tour And Travel dan Event organizer (EO).
Bukber ini sendiri dibuka langsung oleh Direktur BEMG, Sukatno SPd MSi dan dihadiri sejumlah GM dari masing-masing media yang tergabung dalam grub BEMG. Dalam arahanya Direktur BEMG Sukatno SPd MSi menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk ajang silahturahmi keluarga BEMG. Terutama bagi karyawan dan perusahaan yang ada didaerah.

"Kegiatan bukber ini kita laksanakan untuk meyambung tali silahturahmi antar karyawan beserta keluarga, yang tergabung dalam Bengkulu Ekspress Media Grup," sampainya.Dikatakan Sukatno, selain kegiatan rutin yang selalu digelar oleh BEMG. Kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin untuk kedepannya. "Setiap tahun dan di tahun berikutnya ini pasti akan rutin kita laksanakan. Hanya tinggal penetapan pelaksanaannya saja yang akan disesuaikan berdasarkan jadwal kita," ujarnya.Adapun sebelum buka bersama kegiatan ini juga diisi dengan mendengarkan tausiah cerama agar seputar bulan ramadhan. Dimana ceramah agama yang diakhiri doa untuk keberkahan BEMG sendiri diisi oleh Ust Jundullah SAg. Kegiatan pun ditutup dengan shalat Magrib berjamaah dan makan serta foto bersama.(CE2)

Sumber: