Waspadai Berpergian Keluar Daerah

Waspadai Berpergian Keluar Daerah

LEBONG, CE - Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn meminta masyarakat Kabupaten Lebong untuk mewaspai jika ingin bepergian keluar daerah. Apalagi lagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.
Meskipun tetap ingin pergi, masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan baik itu masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menyiapkan handsanitizer untuk mencegah penularan Covid-19. Karena di dalam Provinsi Bengkulul, hanya Kabupaten Lebong hingga saat ini belum ada kasus konfirmasi positif Covid-19.
"Sehingga mereka kembali ke Kabupaten Lebong lagi yang merupakan daerah zona hijau, mereka bisa membawa kenyamanan bagi masyarakat Lebong," ungkapnya.
Selain itu, dirinya mengatakan bahwa terkait Lebong sudah diberlakukannya Lebong penerapan new normal, dikatakannya posko diperbatasan tetap di perketat jangan sampai Lebong kecolongan, karena posko di perbatasan garda utama yang menjaga dari orang yang masuk ke Lebong aman dari Covid--19.
"Masyarakat yang berpergian dari Kabupaten Lebong supaya berhati-hati, karena saat ini masih dalam situasi Covid-19," tandasnya. (CE4)

Sumber:

Waspadai Berpergian Keluar Daerah

Terkini

Terpopuler

Pilihan