Bupati Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa IAIN Curup

Bupati Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa IAIN Curup

LEBONG, CE - Pemerintah Kabupaten Lebong menyalurkan bantuan sembako kepada mahasiswa IAIN Curup yang terdampak Covid19. Dimana penyaluran sembako tersebut kepada mahasiswa Lebong yang sedang menjalani pendidikannya di IAIN Curup.
Di sisi lain, penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi, Kajari Lebong, Rektor IAIN, Kajari Rejang lebong, Ketua DPRD rekan Lebong, Polres Lebong, kepala dinas dinkes Rejang Lebong dan Waka Rektorat.
Disampaikan Kabag Keprotokolan Setda Lebong Riki Irawan SSos MSi bahwa, Silaturahmi, penyerahan bantuan mahasiswa Lebong yang kuliah di IAIN, pelantikan pengurus ikatan pelajar dan mahasiswa Lebong.
"Ini bantuan yang terdampak covid-19," sampainya.
Dirinya menjelaskan bahwa, jumlah bantuan kalau daftar dari mahasiswa IAIN sebanyak 165 kemarin, tetapi pihak Pemkab Lebong membawak sebanyak 170 paket. Didalam satu paket tersebut yakni beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak sayur 1 liter dan tepung terigu 1 kilogram.
"Ya, sudah kita salurkan bantuan kepada mahasiswa dari Lebong yang sedang kuliah di IAIN, awal asal bantuan tersebut kepada mahasiswa IAIN dari BPJS tenaga kerja jamsostek yang memberikan untuk gugus tugas melalui disnakertrans yang dititipkan digudang BPBD," tandasnya. (CE4)

Sumber: