7 Penumpang Kijang Masuk Jurang, Korban Selamat

7 Penumpang Kijang Masuk Jurang, Korban Selamat

CE ONLINE - Naas dialami Aldan (45) warga Desa Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir bersama 7 penumpang yang dibawanya dari Palembang, Sumatera Selatan. Bagaimana tidak, niatnya untuk liburan ke Kota Bengkulu malah berujung musibah. Ini setelah mobil Toyota Kijang Jantan warna hijau BG 1460 NE yang dikendarainya masuk ke dalam jurang dengan kedalaman lebih kurang 10 meter di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang.
Adapun lakalantas ini bermula saat Toyota Kijang Jantan warna hijau BG 1460 NE yang dikemudikan Aldan melaju dari arah Kepahiang menuju ke Kota Bengkulu. Setibanya di Desa Tebat Monok yang mana jalan sedikit menanjak, terdapat pasir dibadan jalan. Diduga akibat pasir dan kondisi ban yang tipis, mengakibatkan laju mobil mengalami out kontrol. Akibatnya mobil tak dapat dikendalikan dan seketika masuk kedalam jurang dengan kedalaman lebih kurang 10 meter di daerah tersebut.

JEK/CE
JURANG: Inilah kondisi kendaraan saat berada di dalam jurang dijalan lintas Kepahiang-Bengkulu tepatnya di desa Tebat Monok.

"Ya ada kejadian 1 unit kendaraan roda 4 yang terperosok kedalam jurang di wilayah Desa Tebat Monok," sampai Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Lantas Iptu Fery Octaviari P, S.IK, MH dikonfirmasi wartawan.
Dijelaskan Kasat, dalam mobil kijang naas tersebut terdapat 8 orang. Yang diantaranya 1 pengemudi dan 7 penumpang. Beruntung pasca kejadian tidak ada korban jiwa, hanya saja ada 1 penumpang yang mengalami cidera ringan pada bagian kepala akibat hantaman saat mobil jatuh kedalam jurang, sedangkan penumpang lainnya berhasil menyelamatkan diri.
"Pengemudi dan seluruh penumpang sudah berhasil kita evakuasi, kami masih mengupayakan untuk mengevakuasi kendaraannya," ujar Kasat.
Adapun dari pemeriksaan awal dan keterangan saksi-saksi, pihak kepolisian menyimpulkan lakalantas ini diduga diakibatkan out kontrol.
Sampai berita ini dilansir Pukul 14.30 WIB, upaya evakuasi kendaraan masih dalam proses. Sulitnya evakuasi karena kendaraan berada diantara tanaman pohon kopi milik warga sekitar. (CE7)

Daftar Penumpang Mobil Naas

  1. ADLAN Bin ABDULLAH (Alm) , 45 tahun, Sopir, Desa Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Prov Sum Sel,
  2. APRIADI Bin BAKRI (Alm), 48 Tahun, Buruh, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2 Kabupaten Banyuasin Prov. Sum-Sel, (Mengalami Lecet di pipi kanan)
  3. FADILLAH Binti ABDULLAH (Alm), 42 Thn, IRT, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2 Kab. Banyuasin
  4. ADLY FAIRUZ Bin APRIADI, 12 Thn, Pelajar, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2 Kab. Banyuasin
  5. SAHRIL Bin RONI (Alm), 11 Thn, Pelajar, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2
  6. SEPTI ARDELLA Bin APRIADI, 17 Thn, Pelajar, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2
  7. M.HASBI Bin APRIADI, 5 Thn, TOT, Mariana Ilir, Jl. Sepakat RT 11 RW 2
  8. IRAWAN Bin ADLAN, 20 Thn, Mahasiswa (Univ IBA Palembang), Desa. Pemulutan Kab. Ogan Ilir Prov Sum-Sel.

Sumber: Sat Lantas Polres Kepahiang.

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: