Pecat Kader Hanura Tidak Menangkan Dayat-Nata

Pecat Kader Hanura Tidak Menangkan Dayat-Nata

CE ONLINE - Peringatan keras bagi seluruh Kader Partai Hanura Kabupaten Kepahiang. Pasalnya DPD I Hanura Provinsi Bengkulu, akan memecat seluruh Kader partai yang tidak patuh terhadap instruksi partai dalam hal ini Hanura menjadi bagian partai yang mengusung pencalonan Dr.Ir Hidayatullah Sajhid MM, IPU - H Zurdi Nata SIP, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang 2020-2025.
"Sebagai Kader Partai, sudah selayaknya, Kader itu patuh terhadap seluruh keputusan dan instruksi Partai," ucap Ketua DPD I Hanura, Muslihan DS.
Dikatakannya, jika ada Kader yang tidak patuh terhadap keputusan partai, itu namanya bukan Kader melainkan Keder.
"Tidak boleh ada keder dalam Hanura, semua keder akan kami singkirkan dari Hanura. Di hanura hanya ada Kader-kader yang selalu patuh terhadap instruksi Partai," tegasnya.
Pada pelaksanaan Pilkada di Kepahiang tegas Muslihan, Hanura sudah memutuskan untuk mengusung Hidayat - Nata sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025. Sebagai Kader Partai lanjut Muslihan, wajib hukumnya untuk mendukung dan berjuang guna memenangkan Dayat -Nata Pada Pilkada 9 Desember mendatang.
"Tentu saja selain wajib memenangkan Dayat - Nata untuk Bupati Kepahiang, Kader Hanura juga wajib memenangkan Helmi - Muslihan untuk Gubernur Bengkulu," tukasnya. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: