Babi Masuk Kampung, Siswa SD Tumbang

Babi Masuk Kampung, Siswa SD Tumbang

CE ONLINE - Warga Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, mendadak geger. Ini setelah mengetahui ada seekor babi hutan yang menyelinap masuk kampung dan menyerang bocah 8 tahun bernama Dede Tri Wahyudi warga Jalan Pengabdian Gang Cinta Damai.
Akibatnya, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SDN 9) Kepahiang ini mengalami luka dibagian kepala, bokong sebelah kiri dan kanan, dan luka pada paha sebelah kiri sehingga harus mendapatkan pertolongan medis.

Untung saja anggota piket Polsek Kepahiang beserta warga setempat dapat melumpuhkan babi hutan yang nyasar masuk perkampungan tersebut dengan dua peluru senjata V2 angggota Polsek Kepahiang.
Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP, melalui Kapolsek Kepahiang Iptu Kardi Karjito, yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakan Kapolsek, jika peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/9) petang sekira Pukul 17.00 WIB.
"Iya, sekarang situasi sudah normal kembali, Babi hutan yang menyerang warga itu sudah berhasil anggota kami lumpuhkan," ucap Kapolsek.
Dijelaskannya, pihaknya belum mengetahui dari mana datangnya Babi Hutan tersebut, karena berdasarkan laporan dan penyelidikan yang sudah dilakukan pihaknya jika pada hari itu tidak ada aktifitas perburuan.
"Mungkin hanya babi nyasar saja, karena terdesak berada di perumahan warga, sehingga babi itu menyerang warga," ujarnya.
Saat ini tambah Kapolsek, korban sudah dalam kondisi membaik ada beberapa luka akibat serangan babi itu sudah dilakukan pengobatan oleh tim medis.
"Memang ada beberapa luka yang di alami korban, dan lukanya sudah di obati dengan cara dijahit," singkat Kapolsek. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: