Kapolres: Polri Netral

Kapolres: Polri Netral

CE ONLINE - Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, hari ini sudah masuk pada tahapan penetapan pasangan calon. Dipastikan Polri dalam hal ini jajaran Polres Kepahiang berada pada posisi tengah dengan netralitasnya.
Polri juga siap mengamankan jalannya putaran Pilkada hingga proses pemungutan suara, termasuk sampai akhir tahapan Pilkada agar berjalan lancar, aman dan damai. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, MAP.
"Saya sudah berulang kali tegaskan, kepada seluruh anggota saya minta tidak ada yang memihak atau mendukung salah satu pasangan calon yang ikut dalam Pemilu Kada 2020," ungkap Suparman.
Kapolres juga memberikan apresiasi kepada anggotanya, terutama para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sampai dengan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon beberapa waktu lalu
"Pimpinan minta agar anggota tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan loyalitas dimana saja di perintahkan oleh pimpinan agar di laksanakan," tegasnya
Terutama dalam Pilkada Kepahiang dirinya meminta seluruh personil Polres Kepahiang dan jajaran untuk tetap menjaga netralitas, jangan sampai ada yang menunjukkan keberpihakan kepada salah satu pasangan colon.
"Tugas kami hanya mengamankan, bagaimana Pilkada ini berjalan tertib, aman dan lancar,"sampainya.
Jika ada anggota yang tidak netral terlebih lagi menjadi tim sukses salah satu pasangan calon. Tegas Kapolres, tentu saja akan diberikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan yang buat oleh anggota yang bersangkutan.
"Sanksi pasti ada, paling ringan sanksi teguran," tukasnya. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: