HUT Lantas 2 Warga Raih Penghargaan

HUT Lantas 2 Warga Raih Penghargaan

CE ONLINE - Digelar secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Peringatan hari jadi (HUT) Sat Lantas di Polres Kepahiang berlangsung kemarin Selasa (22/9) hanya diikuti anggota dan jajaran Polres Kepahiang tanda melibatkan undangan dari pihak lain.
Meski sederhana karena suasana pandemi Covid-19, perayaan tetap hikmat dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP yang pada kesempatan itu diberikan kepada salah seorang anggota Sat Lantas yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap capaian kerja Sat Lantas Polres Kepahiang. Tidak hanya sampai disitu kesempatan kemarin, juga menjadi momentun bersejarah baru 2 warga sipil di Kabupaten Kepahiang diantaranya Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP dan Seorang Guru SD bernama Hadi Widodo SPd, yang dinilai keduanya banyak memberikan kontribusi bagi pelaksanaan tugas Sat Lantas Polres Kepahiang.
"Polisi ini tidak bisa bekerja dengan baik jika tidak mendapatkan bantuan dan dukungan dari masyarakat," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Lantas Iptu Very Octaviari P, SIK, MH.
Karena itu tegas Kasat selayaknya Polri memberikan penghargaan bukan saja terhadap anggota yang berprestasi dan berdidikasi tinggi dalam menjalankan tugas, kepada masyarakat sipil pun perlu diberikan penghargaan atas jasa dan bantuannya dalam mensukseskan tugas tugas kepolisian.
"Hari ini ada 2 warga sipil yang kami nilai berjasa dan tadi atas nama pimpinan tertinggi Polri, keduanya kami berikan penghargaan," ujarnya.
Mereka adalah Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP yang dengan kafasitasnya dinilai memberikan kontribusi yang luar biasa bagi polri khususnya Sat Lantas Polres Kepahiang dalam melaksanakan tugas. Masih dikatakan Kasat untuk Hadi Widodo, SPd, seorang tenaga pengajar yang selama ini banyak membantu Polres Kepahiang dalam membina Pocil Polres Kepahiang.
"Semoga kedepan dengan momentum ini, apa lagi menjelang Pilkada, diharapkan sinergisitas Polri dan masyarakat akan terjalin erat, agar Kabupaten Kepahiang, bisa tetap aman dan terkendali," tukas Kasat. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: