50 Pegawai Dinkes Jalani Isolasi, 11 Konfirmasi, 39 Tunggu Hasil

50 Pegawai Dinkes Jalani Isolasi, 11 Konfirmasi, 39 Tunggu Hasil

CE ONLINE - Sebanyak 50 dari 80 Pegawai Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepahiang, saat ini tengah menjalani isolasi. Isolasi ini baik yang dilakukan secara mandiri maupun yang yang terpusat di Kantor Dinkes yang ada di Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang. Hal ini menyusul dengan ditemukannya sebanyak 11 Pegawainya yang terkonfirmasi positif Corona.
"Kalau yang sekarang ini menjalani isolasi ada 50 orang," ungkap Kabid P2P Dinkes Kepahiang Wisnu Irawan, S.Kep MM.

Dijelaskannya, 50 orang tersebut terdiri dari pegawai berstatus ASN dan pegawai honorer, yang terbanyak selama ini berdinas di kantor Dinkes yang ada di Kelurahan Pasar Ujung. Masih dikatakan Wisnu, dari 50 orang itu juga terbanyak pegawai yang harus menjalani isolasi menunggu hasil pemeriksaan sampel swab.
"11 orang itu yang terkonfirmasi dan sisanya hasil tracking yang memiliki kontak erat dengan, dan harus juga diisolasi sampai dengan menunggu pemeriksaan hasil pengambilan sampel swab," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Wisnu, karena banyaknya pegawai yang tengah menjalani isolasi dan ada beberapa stafnya yang menjalani isolasi di Kantor Dinkes Pasar Ujung, seluruh aktifitas kegiatan Dinkes saat ini sementara waktu dialihkan ke Kantor Dinas yang berada di eks RSUD Kepahiang yang ada di Kelurahan Pensiunan.
"Mudah-mudahan tidak ada lagi yang terkonfirmasi, kalau nanti masih ada yang ditemukan, bisa bisa layakan Dinkes diberhentikan sementara waktu, dan ini lebih berbahaya," tandas Wisnu. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: