Dayat Serahkan Seluruh Aset

Dayat Serahkan Seluruh Aset

"Sebagai bentuk ketaatan saya, karena selama 71 hari kedepan saya Cuti diluar tanggungan negara, selain tugas bupati yang sudah saya serahkan kepada Ibu Netti, hari ini juga seluruh aset daerah yang selama ini melekat kepada seta sebagai bupati sementara waktu ini saya serahkan kepada Bu Netti,"

DR IR HIDAYATULLAH S MM IPU
BUPATI KEPAHIANG NON AKTIF

CE ONLINE - Calon Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sajhid MM, IPU, Senin (28/9), menyerahkan semua aset Pemkab Kepahiang yang selama ini digunakannya kepada Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos.
Penyerahan ini, dikarenakan selama 71 hari ke depan Jabatan Bupati Kepahiang dialih tugaskan kepada PLT Bupati yang saat ini di jabat Neti Herawati.

"Sebagai bentuk ketaatan saya, karena selama 71 hari kedepan saya Cuti diluar tanggungan negara, selain tugas bupati yang sudah saya serahkan kepada Ibu Netti, hari ini juga seluruh aset daerah yang selama ini melekat kepada seta sebagai bupati sementara waktu ini saya serahkan kepada Bu Netti," ungkap Bupati.

Hal ini tegas Bupati sebagai contoh, agar pertanggung jawaban aset milik negara jelas dan tidak ada aset negara yang di salah gunakan.
"Yang saya serahkan hari ini, kunci Rumdin, dan seluruh kunci kendaraan dinas yang selama ini saya gunakan," ungkap Bupati.
Jadi dengan telah diserah terimakan seluruh aset pemerintah kepada Plh Bupati, selama masa kampanye Pilkada ini tegas Bupati dirinya tidak menggunakan fasilitas pemerintah.

"Dan ini hanya berlaku sampai masa cuti saya berakhir 5 Desember mendatang, setelah ini saya akan kembali lagi ke rumdin dan kembali menjabat bupati sampai dengan berakhir masa jabatan," ucapnya.
Sementara itu Plh Bupati Kepahiang Netti Herawati yang ditanya apakan akan menggunakan fasilitas yang sementara waktu ini diserahkan pada dirinya, mengaku semua itu tergantung pada keperluan dalam menunjang sebuah pekerjaan.

"Kalau itu sifatnya fleksibel saja, apakah saya tinggal di Rumdin Bupati atau Rumdin Wabup yang selama ini saya tempati, tergantung dengan kondisi dan situasinya," ungkap Plh Bupati.
Yang terpenting saat ini tegas netti adalah bagai mana dirinya bersama seluruh pejabat daerah Mulai dari Sekda sampai Kepala OPD bisa meneruskan pekerjaan yang selama ini dijalankan Bupati Hidayatullah.

"Mohon doanya saja semoga kami bisa melaksanakan tugas ini dengan baik," singkap Plh Bupati.
Turut hadir pada acara penyerahan aset dari Hidayatullah kepada Plh Bupati kemarin, Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir, Kabag Umum Setdakab Kehiang Febrian Hendra, Kabak Protokol, Sekwan Roland Yudhistira. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: